Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Top Ad unit 728 × 90

Flexible Home Layout

Tabs

Main menu section

Sub menu section

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Page

Cara Mudah Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa Tanpa Perlu Update / Download

Senin, 30 Mei 2016
Salah satu aplikasi chatting yang merepotkan ketika minta update adalah aplikasi Whatsapp, karena ketika sudah meminta update maka kita tidak akan bisa mengakses akun di dalamnya, apa pesan yang masuk, dan lain sebagainya. Pasti kita bingungkan bagaimanakah Cara Membuka WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Update, sebagian teman saya malah bertanya gimana sih cara menonaktifkan update otomatis WhatsApps tanpa perlu download dan istall updatenya lagi setiap kali ingin menggunakan.
Cara Mudah Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa
Cara Mudah Membuka Whatsapp yang Expired / Kadaluarsa


Solusinya sangat simple sebenarnya, kita tinggal masuk ke google play lalu update whatsapp nya, namun masalah nya semakin rumit ketika kuota untuk update tinggal sedikit. Sebagian orang juga banyak yang menyarankan agar settingan yang ada di google play store untuk update aplikasi secara otomatisnya dimatikan dan menggunakan update secara manual. Oke sih itu juga sip, tapi ingat juga loh whatsapp ada batas atau tanggal kadaluarsanya walaupun tidak menerima pemberitahuan update dari playstore.

Update aplikasi contohnya WhatsApp memang bisa dibilang selalu dipdate, terkadang seminggu bisa ada satu kali update, dan bagi yang memiliki kuota yang banyak ngga masalah untuk update, tinggal update saja tanpa repot. Tetapi bagi yang pas pasan kuota internetnya ini akan menjadi masalah serius karena dengan update whatsapp terus menerus kuota yang tinggal sedikit tidak akan mampu update, bisa sih update tapi pas digunakan untuk chatingan kuota nya sudah habis, kan sama saja bo'ong.

Cara Mudah dan Cepat Membuka WhatsApp WA Kadaluarsa Tanpa Update – Bagaimana Cara Menonaktifkan Update Otomatis WhatsApp

Untuk tutorialnya yang saya kasih tau ke anda sekalian sebenarnya sangat mudah, tinggal mengubah tanggal di smartphone-mu ke tanggal 1 hari / 1 minggu / 1 bulan dari tanggal update WhatsApp. Nah dari bagi yang sudah tau caranya silakan langsung saja ubah tanggal dan waktunya tanpa perlu membaca lebih lanjut, bila masih belum tau, silakan baca kelanjutanya dibawah ini :


  • Setelah kamu masuk ke aplikasi WhatsApp di HPmu, jika kamu mendapati pesan seperti ini "whatsapp anda kadaluarsa, silakan update terlebih dahulu"
  • Silakan tutup lagi aplikasinya
  • Selanjutnya, Masuk ke setting
  • Silakan ubah atau atur ulang tanggal dan waktu di android anda atau blackberry anda menjadi tanggal sebelum update, Misal, di atas disebutkan bahwa WhatsApp melakukan update tanggal 7 Januari 2016, maka sebaiknya tanggalnya diubah jadi tanggal 6 Januari 2016 (pokoknya lebih rendah / sebelum waktu updatenya).
    Silakan atur tanggal dan waktu menjadi seminggu sebelum update whatsapp
    Silakan atur tanggal dan waktu menjadi seminggu sebelum update whatsapp

  • Selanjutnya kita cek dengan membuka aplikasi whatsappnya, apakah masih ada pemberitahuan update whatsapp atau sudah tidak ada.
  • Jika sudah tidak ada pesan kadaluarsanya, maka trik tersebut sudah berhasil. Jika tidak berhasil, silakan mengupdate dengan mendowload whatsapp di play store atau di web resminya 
  • download whatsapp -cara menggunakan dan menonaktifkan update otomatis
  • tanda jika sudah berhasil yaitu ada pemberitahuan seperti di bawah ini
    Pemberitahuan waktu yang tidak akurat, tapi anda bisa masuk whatsapp
    Pemberitahuan waktu yang tidak akurat, tapi anda bisa masuk whatsapp

baiklah jika sudah tidak ada masalah, maka kita bisa menggunakan whatsapp lagi, jika masih bermasalah silakan berkomentar disini, yu akh mari.

26 komentar:

  1. Bisa di buka tapi kok wanya nggak aktif nggak ada pesan masuk dan untuk mengirim juga nggak bisa

    BalasHapus
  2. Sebenarnya update WhatsAp apakah hrus hrus masukkan nomr dn verifikasi lgi ya.. krena nomrnya sudh hngus. Jdi gak bisa nerima pesn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan yg sama dengan saya

      Hapus
    2. ga perlu verifikasi kok, biasanya kan update2 doang apk maanapun jga

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Iya mksih infonya tapi kak setelah aku ubah tanggal dan Wktu aq tidak bisa buka google youtube harus mengubah tgl lagi trus gimna kak?

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Dengan pake cara itu apa chat bakalan hilang atau tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan sy jg seperti itu, krn 1 bln yll sy update malah chat & poto2 pd hilang. Sedih jadinya pdhl itu chat pekerjaan

      Hapus
    2. ga bakal ilang, klo yg ilang itu coba cek storage nya, biasanya sih ga aada space lagi haha

      Hapus
  7. Mau nanya whatsapp saya tidak bisa verifikasi padahal sudah versi terbaru mohon bantuannya dari pihak whatsapp saya mengalami kendala tidak bisa verifikasi mohon bantuannya

    BalasHapus
  8. Mls jdiny suka update terus,akibatnya gngua kontak

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik backup kontak tiap minggu ka, ada software nya ko

      Hapus
  9. Cara whatsapp yg kedaluwarsa

    BalasHapus
  10. Mau tanya.. ini wa suami sya ko aktif jam 06.30 tapi masih bisa balas chatingan jam 12.30 dan masih bisa vc serta kirim foto dan file lainnya.. padahal aktif onlinenya g kelihatan.. itu caranya gimana ya bisa online tapi tidak keliatan onlinenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di bagian privasi suami ibu nya yg sengaja di hidden wajib curiga hihi

      Hapus
  11. Mantap om manjur rupanya akhirnya pesan notifikasi dari WA utk update gk muncul lg setelah nyoba langkah² nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap kan, saya juga sering ngelakuin ini soalnya

      Hapus