Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Top Ad unit 728 × 90

Flexible Home Layout

Tabs

Main menu section

Sub menu section

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Page

Cara Melihat Isi Whatsapp Tanpa Perlu hack/sadap/mirroring/screen recording atau instal aplikasi tambahan

Sabtu, 21 Agustus 2021

sebelum nya saya sudah membeberkan cara cara hack / sadap aplikasi whatsapp yang nota bene perlu aplikasi tambahan, nah gimana jadinya klo buat liat chat whatsapp tanpa perlu sadap sadapan lagi?

  1. Cara Menyadap Handphone Android Dengan Aplikasi Airdroid
  2. cara mudah menggunakan WhatsApp web / WA WEB di HP Android

Kali ini Saya mau menjelaskan cara melihat isi pesan Whatsapp seseorang atau isi pesan Whatsapp orang lain, seperti pacar kalian, teman kalian atau orang-orang yang kalian sayang tanpa perlu menyadapnya dan tampak ini tidak perlu aplikasi tambahan cukup dengan aplikasi whatsapp-nya saja ya.

Ok guys, langsung saja ketika kita pengen apa namanya kepo-in isi WhatsApp seseorang bisa itu pacar kita, ibu kita, adik kita, terus siapa saja, itu pasti tentunya perlu HP target nya, di tutorial ini saya mau menjelaskan contoh cara melihat isi chat WhatsApp orang yang kalian sayang tanpa aplikasi tambahan. 

Cara Melihat Isi Whatsapp Tanpa Perlu instal aplikasi tambahan

Caranya sangat mudah kalian bisa ikutin sesuai petunjuk saya di bawah ini

  1. kalian klik 3 titik seperti di gambar
  2. klik setelah
  3. lalu klik menu chat 
  4. kemudian kalian klik riwayat chat




disini kan ada 4 menu 

  • ekspor chat 
  • arsipkan semua chat 
  • bersihkan semua chat 
  • hapus semua chat 

kalau kita klik hapus semua chat, maka semua chat akan hilang atau kalau mau mengarsipkan maka semua chat akan di arsipkan, nah disini kita pilih menu eksport chat agar bisa ekspor chat yg kita inginkan. oke kita disini akan coba eksport chat . 


terus muncul menu "menyatakan media akan menambah ukuran ekspor chat". Terus ada pilihan tanpa media atau sertakan media, Oke kalau saya sih tanpa media karena mengejar waktu pengeksporan chat agar lebih cepat, kalau kalian mau sama media juga nggak apapa karena ekspor dengan media akan memakan waktu waktu lama dan juga Memakan ukuran. 

  • Oke kita pilih tanpa media 
  • Muncul kirim menu "kirim chat via..." disini ada banyak pilihan pengiriman menu ekspor chat ini mau dikirim via apa, bebas aja.


  • Misalkan di sini saya kirim ke Ibu saya. Nah otomatis akan terbentuk menjadi file format .TXT atau text seperti di foto ini 
  • Lalu kita buka chatnya atau teksnya dari ibu saya tadi 


  • Pada saat di buka, ada dua pilihan cara membuka nya 1. dengan chrome 2. WPS Office
  • Saya pilih WPS Office karena akan lebih mudah kalau di buka lewat WPS Office 

nah, ini ini tadi langsung muncul percakapan saya dengan adik saya dari tahun, bulan, jamnya pun juga lengkap ya, jadi ini sangat worth it sekali kalau kalian pingin mengetahui isi chat dari seseorang.


 

Cara ini sampai sekarang pun masih bisa guys.

itu tadi cara melihat seseorang tanpa menyadap WhatsApp, ini sangat mudah sekali karena Kalian tidak perlu repot-repot instal aplikasi tambahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar